Cewek Bisa Suka Sama Lo – Cowok mana sih yang gak menyukai kalo dirinya diperhatiin sama cewek? Terutama cewek hal yang demikian yakni cewek yang memang ia menyukai. Hmm, Gw rasa seluruh cowok pasti akan menyukai ya kalo memang seperti itu, apalagi yang merhatiin itu yakni gebetan ia, udah pasti seneng lah Gw rasa.

Cara Unik Menyisir Rambut Keriting

Sebagai cowok, dikala Lo menyukai sama seseorang (cewek tentunya :D), Lo semestinya dapat menunjukannya, gak dapat Lo cuman diem aja tanpa nunjukin apa-apa. Sebab kalo Lo diem aja gimana ia mau ngerti? Bener gak? Ia itu bukan cenayang, Bro. Hehehe. Nah, sistem menunjukannya itu dapat macem-macem Bro. Dan itu dimulai dari attitude Lo.

Berikut ini yakni beberapa hal yang dapat Lo lakukan untuk menarik perhatian ia biar ia dapat merhatiin Lo.

1. Dikala Berbicara, Tatap Matanya

Dikala sedang berdialog, usahakan untuk selalu menatap matanya. Observasi dengan seksama, dan jangan ngelirik kemana-mana. Cukup Lo tatap matanya saja. Tiap-tiap tidak lantas ini akan memperlihatkan bahwa Lo benar-benar beratensi dan menyukai sama ia. Dengan menatap matanya, itu akan menunjukan keseriusan Lo dalam menyimak apa yang ia katakan. Bersua ini akan membuat ia merasa dilihat bukan disampingkan. Dan cewek menyukai akan hal ini sebab mereka benar-benar tidak menyukai jika disampingkan.

2. Berikan Senyuman Observasi Kali Berkeinginan Atau Berpapasan

Cewek tuh gak menyukai kalo dijutekin. Untuk itu, penting buat Lo untuk selalu tersenyum tiap kali kalian berjumpa atau berpapasan. Dengan tersenyum, Lo akan tampak lebih menarik dan terkesan ramah dan menyenangkan. Cewek mana sih yang gak menyukai sama cowok yang menarik dan menyenangkan?

3. Observasi Penampilan Lo

Sebab gak mau, menyukai atau tidak menyukai, penampilan akan menjadi hal pertama yang cewek observasi dari Lo. Terkait? Sebab ya memang itu yang keliatan, Bro. Jadi, Lo semestinya trampil untuk melihat penampilan Lo. Kalo penampilan Lo kurang baik, dapat-dapat ia gak akan ngelirik Lo sama sekali. Coba deh untuk ngerapihin rambut Lo, ngerapihin kumis dan jenggot Lo, mulai melihat apa yang Lo pakai apakah pantas atau enggak, dan lain sebagainya. Trus jangan lupa untuk menjaga kebersihan diri sebab cewek gak menyukai sama cowok yang jorok.

4. Amat Penampilan, Lo Berbicara Olahraga Biar Badan Lo Gak Lembek-lembek Terang

Lo gak semestinya punya badan atletis kaya atlet-atlet binaraga. Minimal, Lo punya otot yang kencang yang akan membuat Lo tampak segar dan bugar. Badan yang bugar akan menunjukan bahwa Lo yakni orang yang peduli akan kesehatan. Dan perlu Lo catet bahwa cewek akan lebih menyukai orang yang peduli akan kesehatannya, sebab menjaga kesehatan yakni sistem untuk menunjukan kasih sayang.

5. Berbicara Dengan Gunakan

Dikala berdialog, sampaikanlah apa yang mau Lo diskusikan dengan jelas. Biacaralah dengan nada yang pas, tidak terlalu pelan dan tidak terlalu keras. Sebab juga bahasa yang gampang dimengerti, tidak bertele-tele dan padat. Cewek gak menyukai sama cowok yang kalo ngomong terlalu bertele-tele, jadi penting buat Lo untuk berdialog to the point dan gampang dimengerti.

6. Observasi Kebersihan Diri

Seperti yang Gw bilang pada nilai nomor 3, cewek itu gak menyukai sama cowok yang jorok. Oleh sebab itu penting buat Lo untuk melihat kebersihan diri Lo. Untuk mengerjakannya Lo dapat mulai dengan sistem keramas rutin, mandi minimal 2 kali sehari, mengaplikasikan minyak wangi, rutin potong rambut, dan rajin mencuci muka agar muka selalu tampak bersih dan fresh. Kalo Lo bersih, cewek udah pasti akan nyaman deket sama Lo, Bro.

7. Jangan Terlalu Serius Sebab Itu Akan Bikin Ia Setelah Bosan

Cewek akan kencang bosan jika Lo terlalu serius dalam bersikap. Untuk menghangatkan suasana, hiburlah ia dengan gurauan-gurauan ringan yang akan membuat ia ngakak. Melainkan kerap kali ia merasa terhibur, karenanya ia akan semakin nyaman sama Lo. Untuk itu, selalu cairkan suasana dengan canda agar ia gak kebosanan dan tetap nyaman sama Lo.

8. Jaga Sikap

penampilan, attitude yakni hal lain yang akan cewek observasi untuk bahan pertimbangan. Jaga sikap Lo untuk tetap humble, ramah, dan tidak kurang ajar. Bukan cuma kepada dirinya saja, tapi juga kepada seluruh orang. Cewek akan menghargai cowok yang mempunyai sikap yang baik terlepas bagaimanapun penampilannya. Menjaga penampilan, menjaga perkataan, menjaga tingkah laku, dan menjaga penglihatan yakni sikap-sikap yang semestinya dimiliki oleh cowok sebagai seorang gentleman. Jadi, selalu jaga sikap Lo dimana saja dan kapanpun.

Nah Bro, untuk memperoleh perhatian cewek itu emang kadang menyukai membingungkan, perlu pendekatan-pendekatan yang memang akan beraneka. satu hal yang semestinya digaris bawahi yakni penting buat Lo untuk menjaga sikap agar tetap dalam koridor yang pas dan tidak berlebih-lebihan. Jadi gimana nih, udah siap ketemu ama ia?

Untuk kamy yang pengen beli folti baffi kamu bisa klik di sini

Beli Folti Baffi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s