Pria Wajib Tahu 5 Kiat Memelihara Jenggot

Folti Baffi - Tak mempunyai jenggot atau kumis yang baik sekali-sekali membikin kaum pria galau kepada penampilannya. Sekiranya Anda memandang seorang pria yang kumisnya terawat rapi dan menonjol sehat, dengki bukan? Menumbuhkan jenggot bagi beberapa pria untuk menambah ketampanan, tetapi bagaimana ia peduli akan perawatan dan bagaimana tampilan jenggotnya, apakah lebih lebat atau lebih tipis. … Lanjutkan membaca Pria Wajib Tahu 5 Kiat Memelihara Jenggot

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Mengapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Mengapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis - Ingat nggak sama pepatah lama yang sering kali dikumandangkan oleh ibu mu saat kamu masih kecil yang kira-kira berbunyi: Makan harus bersih, jika tidak, nanti suaminya jenggotan. Pepatah lama ini begitu merasuknya di jiwa para gadis kecil, sampai banyak dari antara … Lanjutkan membaca Brewok atau Tanpa Brewok? Ini Alasan Mengapa Cowok Brewokan Lebih Menggetarkan Hati Para Gadis

7 Tradisi Buruk yang Bemanfaat Bagi Kehidupan

7 Tradisi Buruk yang Bemanfaat Bagi Kehidupan - Hah? Bagaimana? Kok, dapat? Banyak orang meyakini bahwa jika tradisi buruk tidak langsung dihentikan, maka akan memunculkan dampak negatif. Tapi, ada sebagian budaya (yang dianggap) buruk justru memiliki manfaat baik di baliknya, dan bahkan membuat orang yang acap kali melakukannya menjadi mahir. Benarkah? Simak selengkapnya di bawah … Lanjutkan membaca 7 Tradisi Buruk yang Bemanfaat Bagi Kehidupan

4 Hal yang membuat wanita menyukai Pria Brewokan Berdasarkan Survei

4 Hal yang membuat wanita menyukai Pria Brewokan Berdasarkan Survei - Sempat dengar pria yang mempunyai brewok semakin lebih gampang dalam memperoleh wanita yang nantinya akan jadi pasangan hidup? Sangat banyak pertimbangan dari seseorang wanita mengenai pria baik, dari mulai hati sampai fisik. Ngomong-ngomong mengenai fisik, benarkah jika wanita berasumsi jika pria dengan brewok itu … Lanjutkan membaca 4 Hal yang membuat wanita menyukai Pria Brewokan Berdasarkan Survei

5 Panduan Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Gampang.

5 Panduan Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Gampang - Jenggot, janggut, atau brewok yaitu salah 1 bulu di muka yg lumayan digandrungi dengan kaum adam. Pria yang memiliki jenggot dianggap lebih keren serta pula jantan. Maka dari itu, gak salah jika tak sedikit pria yang mendapatkan cara menumbuhkan jenggot dengan pesat dan juga natural. Jenggot … Lanjutkan membaca 5 Panduan Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Gampang.

5 Tips Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Mudah.

5 Tips Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Mudah. - Jenggot, janggut, atau brewok ialah salah 1 bulu di muka yg sangat diminati dengan kaum adam. Pria yang memiliki jenggot dianggap lebih macho serta pula jantan. Maka dari itu, bukan salah jika tak sedikit pria yang menemukan cara menumbuhkan jenggot dengan pesat dan juga natural. Jenggot … Lanjutkan membaca 5 Tips Menumbuhkan Jenggot serta Brewok Dengan Mudah.